Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

MALTESE DOG




MALTESE DOG


Anjing Maltese, seperti dijelaskan oleh seorang filsafat Yunani, Theophrastus merupakan salah satu ras "Melita", sebuah nama yang sebelumnya digunakan untuk Malta (nama di wilayah Mediterania).






Anjing ini maltese yang dibesarkan di Italia dengan campuran darah Miniature-spaniel dan pudel. Ini anjing kecil berjiwa siapa pikiran pertama dibawa ke Inggris oleh Tentara Salib (tentara yang mengambil bagian dalam pertempuran dalam Perang Salib) dari Mediterania. Jenis ini menjadi terkenal, terutama di kalangan perempuan, yang digunakan untuk menahan mereka dan bahkan tidur dengan mereka. Tapi, tidak hanya dengan wanita, Publius, Gubernur Roma di Malta, disajikan sebuah lukisan dan bahkan menulis sebuah puisi tentang anjingnya, Issa. Saat ini, Maltese menjadi hewan peliharaan didambakan dan pameran anjing paling terkenal.


Maltese adalah anjing kecil yang cocok untuk melayani sebagai sahabat. Bulu putih berkilau menjuntai ke bawah. Trah ini tidak memiliki Undercoat, dan bulu tidak boleh bergelombang atau keriting. Bulunya harus mengkilap dan sepanjang sekitar 8,5 inci (22cm). Telinganya ditutup dan ekor ditutupi dengan bulu bawah ke belakang.






Moncongnya sedikit lancip dan memiliki sepertiga dari panjang kepala. Hidungnya harus hitam jelas terlihat. Tubuhnya harus sedikit lebih panjang dari tinggi badannya dengan tulang belakang yang seimbang.






Trah ini memiliki tulang yang seimbang dan stabil. Saat menjalankan, anjing Maltese proporsional akan terlihat seperti awan putih (bulu) yang mengambang di atas tanah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar